Serunya Menginap di Hotel Berciri Khas Aksen Tradisional

Hotel yang sangat bagus dengan aksen Jawa yang sangat kuat. Baru-baru ini hotel mengalami beberapa perkembangan dan peningkatan kualitas yang menjadikan hotel lebih nyaman. Setelah gempa di Yogya yang menyebabkan hotel perlu tutup agak lama, saya harus mengatakan bahwa ketika hotel buka kembali, beberapa kamar tidak terawat dengan baik. Namun, saya bisa lihat sekarang bahwa mereka sudah melakukan banyak perkembangan untuk membuat hotel tampak jauh lebih baik dan nyaman untuk menginap lagi. Staffnya sangat ramah.

Inilah yang menjadi keistimewaan tersendiri untuk hotel bintang 5 Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa  ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 8. Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai bandara. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar tak perlu khawatir untuk mengakses lokasi strategis diantaranya ialah Bandar Udara Internasional Adisucipto, Ayam Goreng Suharti Bantul, Plaza Ambarukmo hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

 

Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta

Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta

Hotel murah di yogya ini menawarkan berjuta kemewahan fasilitas yang menggiurkan. Lengkap dengan fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman, kolam (anak), lapangan tenis, sauna, spa. Ketika Anda mencari penginapan yang murah namun berkelas di Yogyakarta, jadikanlah Sheraton Mustika Yogyakarta Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Sangat cocok bagi Anda pasangan honeymoon, dengan adat jawa yang sangat kental staf yang ramah siap membantu Anda mendokumentasikan momen-momen romantis disana. Untuk booking hotel saya sudah mempercayai situs hotel murah di yogya ini, segala info dan spesifikasi hotel serta penginapan yang murah lengkap tersedia. Reservasi hotel murah di yogya sangat cepat diakses dari situs hotel murah di yogya. Terima kasih Sheraton Mustika Yogyakarta.

 

Testimonial by: Anita Sujayanti, Purwokerto

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Menarik Lain:

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Designed by Edinburgh Taxi